Selasa, 24 April 2012

hai semuanya..kini aku datang lagi .

sekarang aku ngefans ama ce Felly pesek & MomCher .. aku suka sma ce Felly itu kerna orang nya lucu ,gemes banget dehh..kalo MomCher karna orang nya itu unik banget & keliatan kocak,rame gitu deh..hahah
Tapi..
bukan berarti aku berpaling dari WenDev ..aku masih setia kok jadi WendAddict & Devinger biarpun sekarang ada pengganti nya mereka berdua di Cherrybelle..
Always support WenDev ..luv u

 Momcher with Feyi pesek :) aku juga mau dong di peluk :(
 ini 2 kakak aku..cantik banget yaa..Tuan sungguh baik menciptakan 2 bidadari seperti mereka.. cute
Ce Feyi pesek ,aku tau kenapa cece lagi berdoa..cece berdoa supaya hidung cece jadi mancung kan ..hahahha LOL !! #kidding
cece imut juga ya..gemes banget ,pengen cubit  pipi nya cece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar